Rabu, 11 Februari 2015

[Tips dan Trik] Sulit Tidur

Kesehatan Anda dapat menderita jika Anda tidak mendapatkan cukup tidur setiap malam. Kesehatan mental dan fisik Anda juga dipengaruhi oleh jumlah tidur yang Anda bisa mendapatkan di malam hari.  Berikut ini tips mengatasi susah tidur yang anda keluhkan.
Banyak orang menikmati begadang selama akhir pekan. Mengatur jam alarm dan naik setiap hari pada waktu yang ditetapkan.

Memasukkan latihan fisik ke dalam hari Anda. Efek Insomnia orang yang memiliki pekerjaan kantor lebih sering. Anda akan menemukan tidur datang lebih mudah ketika tubuh Anda lelah dari waktu ke waktu sehingga dapat istirahat yang lebih. Coabalah untuk setidaknya berjalan satu mil atau lebih setelah bekerja.
Jika Anda bekerja pada komputer Anda atau bermain video game sebelum tidur, melewatkan komputer dan video game pada waktu tidur karena mereka merangsang otak Anda. Hal ini akan mengganggu Anda mampu mencapai keadaan damai pikiran untuk pergi tidur.
Susu hangat dapat membantu masalah insomnia, banyak orang tidak bisa minum susu karena alergi dan intoleransi laktosa. Anda juga dapat mencoba untuk minum beberapa teh. Teh herbal mengandung bahan menenangkan yang akan membuat Anda merasa lebih santai.
Banyak orang yang mencoba untuk tidur memiliki masalah dengan pikiran mereka, ketika mereka mencoba untuk tidur. Hal ini dapat menjadi gangguan besar dan kontraproduktif untuk tidur nyenyak. Mengganggu otak sangat penting bagi siapa saja yang memiliki masalah menenangkan diri atau pikiran mereka pada malam hari.
Buat buku harian dengan masalah tidur Anda. Tulislah hal-hal yang Anda makan dan olahraga yang Anda lakukan sebelum tidur. Bandingkan apa yang anda hari ini lakukan dengan hasil yang didaptkan. Mengetahui bagaimana untuk tertidur dan apa yang menyebabkan malam tanpa tidur memungkinkan Anda melakukan koreksi.
Latihan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kualitas tidur serta durasi. Pastikan Anda sudah selesai dengan berolahraga sekitar 3 jam sebelum tidur untuk menghindari hal negatif mempengaruhi pola tidur Anda.
Tidak memiliki banyak kekhawatiran ketika tidur. Banyak orang khawatir tentang berpikir pada hari sebelumnya dan kemudian tidak bisa tertidur karena itu. Lebih baik untuk menyisihkan waktu khusus untuk mempertimbangkan kekhawatiran Anda dan memeriksa mengapa Anda tidak tidur. Melakukan hal ini akan menjaga Anda dari merasa tertekan untuk berpikir tentang masalah ketika Anda benar-benar harus tidur.
Perhatikan baik-baik pada kualitas permukaan tidur Anda. Apakah selimut yang lebar, lembut dan nyaman? Apakah bantal Anda memberikan apa yang anda butuhkan? Apakah kasur Anda keras atau sudah tidak dapat menopang lagi? Anda mungkin perlu kasur baru atau tempat tidur baru jika itu yang terjadi. Ini akan memungkinkan Anda lebih santai dan mengantuk.
Baca tentang efek samping dan bahaya yang terkait dengan obat tidur sebelum Anda mempertimbangkan untuk mengambil itu. Pil tidur dapat bekerja jangka pendek, tapi sebelum Anda membawa mereka Anda harus berbicara dengan dokter Anda. Anda harus membaca tentang efek samping atau bahaya lainnya.
Terapi kognitif harus dipertimbangkan jika Anda dengan insomnia Anda. Jenis tertentu terapi dapat membantu Anda mengidentifikasi pikiran-pikiran yang bisa menjadi masalah dalam kebiasaan tidur. Hal ini juga bisa membantu pasien belajar bagaimana mengubah pola tidur mereka dan menyediakan mereka dengan tujuan bahwa strategi menetralkan dapat direncanakan.
Tidur Anda dapat menyebabkan masalah tidur Anda. Anda harus tidur yang nyaman.  Sepertiga dari hidup Anda terjadi di tempat tidur, sehingga perlu nyaman.
Atur alarm Anda untuk jam yang tepat untuk bangun. Terlalu banyak tidur dapat meyebabkan sulit tidur malam.Rata-rata orang dewasa benar-benar membutuhkan hanya enam dan delapan jam terus menerus tidur setiap malam.
Untuk sistem Anda untuk tetap seimbang, perlu tidur yang tepat. Sebuah malam tanpa tidur sesekali tidak masalah, tetapi tidak mengambil banyak untuk efek negatif untuk menunjukkan. Menggunakan apa yang Anda baru saja belajar untuk mendapatkan tidur Anda dan tetap sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar