Rabu, 11 Februari 2015

[Tips Terbaik] Mengatasi Susah Tidur Malam

Insomnia adalah suatu kondisi yang mempengaruhi banyak orang yang tidak bisa tidur. Tidak semua orang dapat memukul tempat tidur mereka dan segera tidur. Jika Anda tidak bisa tidur dan ingin beberapa jawaban, memeriksa artikel ini untuk beberapa saran yang sangat baik.

Temukan cara Anda dapat meredakan ketegangan dan ketegangan. Berolahraga setiap pagi membantu mengurangi levels stres Anda. Kegiatan itu akan membantu menjaga pikiran anda yang terlalu aktif.
Coba atur alarm Anda sehingga Anda bisa bangun lebih awal dari biasanya jika insomnia yang telah menjadi masalah bagi Anda. Meskipun Anda bisa merasakan grogi keesokan harinya, Anda akan memiliki waktu lebih mudah tertidur malam. Bangun lebih awal berarti jam lebih dalam sehari sehingga Anda akan lebih lelah ketika waktu tidur tiba.
Bantu resep tidur hanya harus dipertimbangkan ketika semua yang lain sedang bekerja.Berbicara dengan dokter tentang  masalah tidur kemungkinan bisa membantu.
Jangan minum atau makanan sebelum tidur. Makan bisa mendapatkan sistem pencernaan dalam tubuh Anda semua akan bekerja. Jangan makan atau minum apa pun selama sekitar 2 jam sebelum pergi ke tempat tidur. Makan malam juga dapat menyebabkan beberapa mimpi yang aneh.
Coba untuk menggosok pada bagian perut anda. Stimulating Anda daerah perut dengan menggosok dapat mendorong anda  tidur. Hal ini memungkinkan Anda untuk membantu pencernaan dan dapat meningkatkan pencernaan. Ini adalah langkah awal yang baik jika susah tidur Anda adalah perut yang terkait.
Aromaterapi adalah cara yang sangat baik dan menenangkan untuk berurusan dengan insomnia.Aromatherapy terbukti untuk menghilangkan stres yang menyebabkan insomnia. Lavender adalah aroma yang baik yang dikenal untuk membantu tidur anda.
Sementara susu yang hangat dapat membantu insomnia, tidak semua orang suka atau dapat minum susu. Anda juga dapat mencoba untuk minum teh herbal.
Banyak orang mengalami ketika mau tidur,  pikiran menjadi tidak tenang. Hal ini dapat menjadi gangguan besar dan mencegah mereka dari mendapatkan tidur nyenyak. Mengganggu pikiran penting bagi orang-orang yang mengalami kesulitan menenangkan otak mereka di malam hari. Cobalah untuk memutar lagu klasik atau mendengarkan bunyi-bunyi air karena dapat menenangkan pikiran untuk tidur.
Cobalah untuk menyesuaikan ketika Anda bangun di pagi hari jika Anda mengalami masalah tidur di malam hari. Lihat apakah bangun lebih awal akan membantu Anda mendapatkan tidur di malam hari.Setelah tubuh menyesuaikan dengan waktu tidur yang teratur, Anda dapat mengubah bangun Anda waktu kembali ke aslinya.
Anda mungkin menyadari bahwa kafein itu sendiri merupakan sumber utama insomnia. Kafein adalah stimulan yang akan mengganggu tidur Anda dengan mempercepat metabolisme. Anda mungkin tidak menyadari bagaimana awal Anda harus berhenti minum sesuatu yang mengandung kafein. Jika Anda menderita insomnia di malam hari, minum kafein sebelum 02:00 saja.
Jangan minum apa-apa dengan kafein dalam waktu enam jam. Cobalah beralih ke  teh herbal yang memiliki efek obat  tidur.
Hindari cairan selama sekitar tiga jam sebelum tidur. Terlalu banyak minum akan membangunkan Anda buang air kecil sepanjang malam untuk buang air kecil. Bangun jam tidak akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan tidur Anda. Minum di paruh awal hari Anda dan menghindari mereka ketika Anda mendekati waktu tidur Anda.
Jangan pergi ke tempat tidur hanya karena jam di dinding mengatakan sudah waktunya. Akan lebih baik jika Anda menunggu sampai tubuh Anda sebenarnya lelah.
Tidur siang adalah hal yang besar. Hal ini sering menyebabkan orang untuk beristirahat selama malam hari. Tidur sebentar mengembalikan energi Anda dan membuatnya lebih sulit untuk tidur di malam hari.
Seperti yang Anda tahu, Anda hanya perlu menggunakan beberapa tips di atas untuk membantu Anda bersantai dan cepat atau lambat Anda mungkin akan tertidur. Insomnia mengerikan dalam hal itu membuat Anda lelah setiap hari. Terus tips dalam pikiran untuk mendapatkan tidur cepat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar